Friday, December 17, 2010

Indonesia di dadaku.








Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..

Y U HAVE TO B SO HOT?! duh irfan bachdim emang ganteng banget sih, saking ganteng nya sampe kebawa mimpi.. trs gue cerita sama jagad kl gue mimpiin irfan dan alhasil dia meminta gue untuk memilih salah satu antar dia dan irfan bachdim HAHA geli banget.. aaa bodoh ya akhirnya gue memilah dia deh dibanding irfan hu maaf ya :-( (gad, aku tau kalo kamu baca ini pasti kamu bilang aku norak.. tapi bodo amat.. norak2 km suka ini :p) ok beralih ke pembicaraan lain krn bukan ini yang mau gue bahas huammm....................... i'm so proud to be INDONESIAn!!! not only after winning a match sih.. tapi lebih tepatnya membuat "lebih bangga" to be indonesian, yakan?semuanya juga ngerasain kan?? semoga menang terusnya indonesia ini bisa berdampak baik di bidang lainnya, kalo kita tambah bangga sama negara kita, otomatis kita bisa lebih ngejaga negara kita dengan baik. Ohya semoga nanti lawan philippines bisa menang lagi dan bisa masuk final AMIN!

DAMN! I LOOOVE IRFAN BACHDIM... WHOOP, INDONESIA mksdnya :P

No comments:

Post a Comment