Saturday, December 25, 2010

kak parcil ku sayang :")

haloo. hari ini mood ku benar2 engga enak, ditambah lagi ada sesuatu yang bikin gue gimana gitu malem ini. nggatau rasanya gimana yg pasti nggaenak, drtd diem aja loh ngga curhat sm siapa2! =D hebat ngga? hehehehehe. tapi ada sesuatu yang bikin terharu bgtt. gue hari ini ngga curhat ttg mood dan perasaan gue yg lg nggaenak banget, pdhl biasanya gue selalu minta advice sm orang2 dan minta dipeluk kalo lagi sedih. tp skrg berhubung lg lemes dan hp error dan org rmh sibuk sendiri ya dipendem aja diem2 aja. trs yang bikin terharu adalah.. jadi tadi gue lagi ngobrol2 biasa sama kak paras bener2 cuman lg biasa, dan malah kak paras yg lagi sedih.. gue awalnya yang nenangin dia. trs gue lg main laptop sambil diem2 aja kan biasa2 aja.. tiba2 kak paras ngomong

Kakak: Deeee let me know kamu kenapa?

Gue : Hah? emang aku kenapa?

Kakak: Itu.. udh udh km knp?

Gue : Aku kesel, blablablba. tp ditahan dan balbalbalba *sensor*

Kakak: Ya Allah.. apaansih... knp engga ngmg drtd? sini sini peluk ah


Ya Allah terharu banget, walaupun cuman digtin rasanya jd gimana gitu hmm itu kejadian baru aja barusan kejadiannya, agak lebay ngga sih kl gue smp mau nangis? hahaha lg kesel gt nahan2 drtd tb2 digtin lgsg tumpah. I love you so much kak parasayu arizya :') <3

1 comment: