Saturday, December 25, 2010

krik krik

jadi pada suatu hari tepatnya kemarin sore, gue nemenin 2 adik sepupu gue yg kecil2 berenang di daerah cibubur.. karena disana gue bosen, gue dititipin di rumah tante gue disekitar situ juga. sekitar 4 jam mereka berenang (kakak dan 2 adik sepupu gue) akhirnya gue dijemput supir gue dan menjemput mama dan pasukan perenang cibubur itu untuk pulang ke rumah di daerah tercinta. (re: kelapa gading). perjalanan saking macetnya ditempuh kira2 2stgh jam dari cibubur---jakarta, jangan tanya rasanya karena pantat dan semua tulang gue gempor. cedihna. dalam keadaan pantat yang gempor dan terik matahari yang agak menyengat kira2 setengah 3.. keadaanya sungguh sangat krik krik. gue mengeluh sepanjang perjalanan yang bener2 maju 30cm sejam (lebay). awalnya mama soksok mau mencairkan suasana dgn nanya2 dan nyanyi2.. but it didnt work karena gue malah tambah kesel dan masang muka jutek plusplus ditekuk krn emg mood gue disitu juga lagi engga bagus sama sekali. tiba2 mama soksok mencari cara baru dan mulai soksok bermain tebak tebakan ke gue, krn yg lain abis seneng2 dan kecapekan berenang yg lain tepar di mobil dan hanya gue yg terbangun krn selama 3 jam gue cuman ntn dirumah tante gue. gininih tebak2nya..


M: De de dengerin mama deh..

P: Apaansi...

M: Ih dengerin mama dulu mama punya tebak2an

P: Apaan sih iyaiya aku dengerin

M: kalo susu dibalik apaan de?

P: Usus lah apaan lg

M: Ih salah.. dibalik tumpah lah!! hihihihihi *cekikikan sendiri*

P: BASIIIIIIIIIII

M: Basi? masukin kulkas dong dee makanya hihihihihihihihihihi

GILA. Disitu gue yg lg marah2 plus kesel plus bosen plus hp lowbatt lgsg panas, rasanya bisa masak telor kalo di kepala gue. but still, i love you mom. udh ngk bete kok T_T ohiya hari ini maag ku kambuh.. hiks sediiiih. Alhamdulilah skrg udh baikan :''') td rasanya kepala udh kayak ditarik syaraf2 dan urat2nya pusing smp ke mata. akhirnya disuapin mama, tiduran, minum teh anget, bearbreand. dan skrg tinggal agak sedikit lemeshhhhhhh. get well soon putri aulia bursjah! OHIYA selamat berbahagia untuk umat kristiani yang sedang merayakan hari besarnya.. have a nice day :D

No comments:

Post a Comment